Kamis, 26 Maret 2015

Alasan Zayn Malik Tak Gabung One Direction pada Konser di Gelora Bung Karno Jakarta

Diposting oleh Unknown di 12.59
Alasan Zayn Malik Tak Gabung One Direction pada Konser di Gelora Bung Karno Jakarta
Dallasnews
Boyband One Direction 

TRIBUNNEWS.COM - Konser One Direction di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/3), bakal kekurangan satu personelnya, yaitu Zayn Malik. Zayn tidak bisa tampil bersama Harry, Liam, Louis, dan Niall, anggota 1D (baca: One D) lainnya.
Melalui siaran pers yang dikirimkan ke Jakarta, manajemen 1D meminta para penggemar 1D berharap agar Zayn segera pulih dari keterpurukannya. Zayn (22) dikabarkan mundur dari tur konser "On The Road Again" di Asia, termasuk Jakarta, setelah pertunangannya dengan Perrie Edward (21) putus.

Sebelum Jakarta, 1D lebih dahulu tampil di Manila, Filipina, pada 21-22 Maret. Di Manila, personel 1D juga sudah tidak lengkap karena Zayn telah terbang kembali ke Inggris karena stres.
Seperti ditulis situs dailymail.co.uk, Zayn meninggalkan tur konsernya saat ia berada di Thailand. Sebelumnya Zayn terlibat pertengkaran dengan Perrie melalui daring. Rupanya Perrie cemburu karena Zayn berfoto dengan perempuan di sebuah klub malam di Thailand.
"Dia (Perrie) sudah tidak tahan karena foto-foto Zayn terpampang di depan mata," ungkap teman dekat Perrie.
Zayn sendiri melalui akun Twitter-nya mengatakan, hubungannya dengan Perrie banyak diwarnai rasa cemburu.
Para pemburu foto berhasil memotret Perrie membawa tas besar, keluar dari rumah yang ia tinggali bersama Zayn. Perrie pergi menumpang taksi ketika Zayn terbang kembali ke London dari Thailand.
Perilaku Zayn ini dikecam banyak orang di media sosial, termasuk selebritas senior, seperti Chris Rock. Zayn dianggap tidak profesional karena mengalahkan tur demi seorang perempuan. Zayn dan Perrie bertunangan sejak 2013. (IND)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fun Info Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea