Kamis, 26 Maret 2015

Absen Konser One Direction di Indonesia, Zayn Malik Kesepian

Diposting oleh Unknown di 12.55

Absen Konser One Direction di Indonesia, Zayn Malik Kesepian Zayn Malik tak ikut konser di Manila dan Jakarta. (Getty Images/Mark Metcalfe)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sudah hampir seminggu sejak Zayn Malik memutuskan mangkir dari lanjutan konser One Direction "On the Road Again Tour 2015" di Asia Tenggara. Dari Hong Kong, Zayn memilih pulang ke Inggris dan menenangkan diri, absen di konser One Direction Manila serta Jakarta.

Menurut juru bicara boy band asal Inggris itu, Kamis (19/3) Zayn absen karena stres. Itu tak lepas dari masalahnya dengan sang tunangan, Perrie Edwards. Zayn dituding selingkuh karena kedapatan berpesta dengan seorang gadis.


Setelah beberapa hari tak bersama kawan-kawan boy band-nya, rupanya Zayn kesepian. Terbukti, pada 23 Maret lalu ia mengunggah foto dan menulis di Instagram, "Lama tanpamu, kawanku. Dan saya akan bercerita padamu semua tentang itu ketika kita bertemu lagi."

Unggahan itu langsung disukai lebih dari 34 ribu penggemarnya. Beberapa berkomentar sembari memohon agar Zayn tidak meninggalkan One Direction. Isu itu memang merebak setelah Zayn memutuskan mangkir. Padahal, belum ada pernyataan resmi apakah dirinya akan hengkang.

"Don't leave please," tulis akun @mitika1958.

Bukan hanya itu, ada pula beberapa penggemar dari Indonesia yang masih berharap Zayn datang dalam konser malam ini, Rabu (25/3) di Gelora Bung Karno. "Come to Indonesia, please," tulis @malindaprilia_. Akun @stylesaline_ pun ikut-ikutan, "Come to Indonesia Zayn. Why?????"

Ada penggemar yang dengan bijaksana berharap yang terbaik bagi Zayn. Ia bahkan berharap konflik yang terjadi antara Zayn dengan Perrie tidak berlanjut. "Directioners will love u forever and always," tulis akun @morgan07649.

Akun Instagram yang lain dan disebut-sebut sebagai akun resmi Zayn, @niazkilam menampilkan atmosfer kerinduan yang tak jauh berbeda. Pada Rabu (25/3), Zayn mengunggah foto dirinya bersama salah satu personel One Direction, Herry Styles. "It will never change, me and you," ia menulis keterangan.

Lebih dari 95 ribu penggemar langsung menyukai foto bernuansa hitam putih itu. Sebelum itu, hari-hari sebelumnya Zayn juga mengunggah foto bersama teman-teman boy band-nya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fun Info Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea