Kamis, 06 November 2014

Sinopsis The Boxtrolls

Diposting oleh Unknown di 06.58
The BoxtrollsThe Boxtrolls

Sebelum rilis resmi di Amerika Serikat bulan ini, “The Boxtrolls” sudah terlebih dahulu mampir di Festival Film Venezia. Seperti karya-karya Laika terdahulu, aspek teknis dari film yang dibuat dengan stop-motion ini selalu memukau penontonnya. Tetapi, meski sebagian kritikus menganggap film yang disutradarai Graham Annable dan Anthony Stacchi ini cukup mengagumkan, banyak yang menganggap bahwa “The Boxtrolls” masih jauh kualitasnya dari film terbaik Laika, “Coraline” (2009).

“The Boxtrolls” sendiri bercerita mengenai seorang bocah yatim piatu bernama Eggs (Isaac Hampstead Wright) yang dibesarkan oleh sekumpulan Boxtrolls. Boxtrolls adalah makhluk-mahluk yang tinggal di gua dan merupakan pengumpul sampah. Meski demikian, mereka adalah sosok-sosok yang lucu dan menyenangkan. Tetapi, ketika seorang pembasmi bernama Archibald Snatcher (Ben Kingsley) menemukan dan bermaksud untuk menangkap para Boxtrolls, Eggs harus berusaha keras untuk menyelamatkan makhluk-makhluk yang telah menjadi keluarganya ini.

Sutradara: Graham Annable, Anthony Stacchi
Penulis Naskah: Irena Brignull, Adam Pava
Pengisi Suara: Isaac Hempstead Wright (Eggs), Elle Fanning (Winnie), Ben Kingsley (Archibald Snatcher), Jared Harris (Lord Portley-Rind), Nick Frost (Mr. Trout), Richard Ayoade (Mr. Pickles)
Bulan Rilis: September 2014

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fun Info Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea