Kamis, 06 November 2014

Steal My Girl - One Direction | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Diposting oleh Unknown di 07.50

She’s been my queen since we were sixteen
Dia tlah jadi ratuku sejak usia kami enam belas tahun

We want the same things, we dream the same dreams
Kami inginkan hal yang sama, kami mimpikan mimpi yang sama

(alright, alright)
I got it all cause she is the one
Kumiliki segalanya karna dia kekasihku

Her mom calls me love, her dad calls me son
Ibunya memanggilku sayang, ayahnya memanggilku nak

(alright, alright)
I know, I know, I know for sure
Aku tahu, aku tahu, aku tahu pasti


II
(2x)
Everybody wanna steal my girl
Semua orang ingin mencuri kekasihku

Everybody wanna take her heart away
Semua orang ingin merebut hatinya

Couple billion in the whole wide world
Bermilyar gadis di dunia

Find another one cause she belongs to me
Carilah gadis yang lain karena dia itu milikku


Na na na na na na (oh yeah)
Na na na na na na (alright)
Na na na na na na

She belongs to me
Dia itu milikku


Kisses that queen, her walk is so mean
Mencium ratu itu, jalannya angkuh

And every jaw drops when she’s in those jeans
Dan setiap orang ternganga saat dia kenakan jins itu

(alright, alright)
I don’t exist if I don’t have her
Aku takkan ada jika aku tak memilikinya

The sun doesn’t shine, the world doesn’t turn
Mentari tak bersinar, dunia tak berputar

(alright, alright)
But I know, I know, I know for sure
Tapi aku tahu, aku tahu, aku tahu pasti


Back to II

Na na na na na na (oh yeah)
Na na na na na na (alright)

She knows, she knows
Dia tahu, dia tahu

That I never let her down before
Bahwa aku takkan pernah mengecewakannya

She knows, she knows
Dia tahu, dia tahu

That I’m never gonna let them take her love away from me now
Bahwa aku takkan pernah biarkan mereka merebut cintanya dariku


Back to II

Na na na na na na (oh yeah)
Na na na na na na (alright)
Na na na na na na

She belongs to me
Dia itu milikku


Na na na na na na (oh yeah)
Na na na na na na (alright)
Na na na na na na

She belongs to me
Dia itu milikku

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fun Info Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea