Kamis, 20 November 2014

Film Horor Insidious 3 Ambil Kisah Sebelum Insidious 1 dan 2

Diposting oleh Unknown di 07.55
Film Horor Insidious 3 Ambil Kisah Sebelum Insidious 1 dan 2

Film horor Insidious 3 rupanya akan berbentuk prekuel, yang mengambil kisah sebelum kejadian di Insidious 1 dan 2.

Berhasil menakuti penonton lewat film horor Insidious di tahun 2011 dan Insidious: Chapter 2 di tahun 2013 lalu, kini tim sukes di belakangnya tengah menggarap Insidious: Chapter 3. Namun, film ini rupanya bukan kelanjutan dari dua film sebelumnya, melainkan sebuah prekuel, yang mengisahkan kejadian sebelum kutukan yang menimpa keluarga Lambert.
Distributor Focus Features baru saja mengumunkan bahwa film yang disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Leigh Whannell ini baru saja memulai syuting di Los Angeles. Sedikit berbeda dari dua film sebelumnya, film ini akan mengedepankan tokoh-tokoh baru yang dimainkan Dermot Mulroney dan Stefanie Scott. Meski demikian, tiga karakter pemburu hantu yang diperankan Lin Shaye, Angus Sampson, dan Whannell sendiri, akan kembali muncul di film ini.
Foto pertama dari lokasi syuting Insidious: Chapter 3, sutradara Leigh Whannell (kiri) sedang mengarahkan para pemainnya.
Focus juga merilis sinopsis singkat film yang rencananya tayang pertengahan tahun 2015 ini. Insidious: Chapter 3 berkisah tentang teror yang dialami seorang gadis remaja dan keluarganya, yang terjadi sebelum kejadian-kejadian yang menimpa keluarga Lambert di dua film sebelumnya. Dijanjikan juga film ini akan membawa penonton lebih dalam menyelami dunia astral The Further yang penuh misteri.
Meski dengan tokoh-tokoh utama yang berbeda, pada dasarnya Insidious: Chapter 3 ini tetap digarap oleh tim yang sama dengan Insidious  dan Insidious: Chapter 2. Jason Blum dan Oren Peli akan kembali menjadi produser, sedangkan James Wan yang menyutradarai dua film sebelumnya, akan menjadi produser dan penulis cerita bersama Whannell. Wan sendiri menyingkir dari kursi sutradara karena pernah menyatakan "pensiun" menyutradarai film seram setelah Insidious: Chapter 2.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fun Info Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea