Kamis, 06 November 2014

Sinopsis Penguins of Madagascar

Diposting oleh Unknown di 07.01

Penguins of MadagascarPenguins of Madagascar

Kuartet penguin mata-mata ini memang merupakan salah satu hal yang paling menarik dari franchise “Madagascar”. Tak heran, empat penguin kocak ini muncul juga dalam serial animasi televisi, dan kini akhirnya hadir dalam film spin-off-nya sendiri. Selain kembali menghadirkan Tom McGrath, Chris Miller, dan Christopher Knights sebagai kawanan mata-mata super ini, “Penguins of Madagascar” juga menghadirkan para pengisi suara baru, mulai dari Benedict Cumberbatch, John Malkovich, sampai Werner Herzog. Yang menarik, saat promosi di San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu, “Penguins of Madagascar” adalah film yang membuat Cumberbatch akhirnya datang untuk pertama kalinya ke Hall H, dalam panel Dreamworks Animation.

Di film “Penguins of Madagascar”, tim mata-mata elit yang terdiri dari Skipper (Tom McGrath), Kowalski (Chris Miller), Rico, dan Private (Christopher Knights) harus menggabungkan kekuatan dengan sebuah organisasi rahasia, The North Wind, yang dipimpin oleh Agent Classified (Benedict Cumberbatch). Bersama-sama, mereka harus menghentikan Dr. Octavius Brine yang jahat sebelum ia menghancurkan dunia.

Sutradara: Eric Darnell, Simon J. Smith
Penulis Naskah: John Aboud, Michael Colton, Brandon Sawyer
Pengisi Suara: Tom McGrath (Skipper), Chris Miller (Kowalski), Christopher Knights (Private), Benedict Cumberbatch (Classified), Peter Stormare (Corporal), John Malkovich (Dave), Ken Jeong (Short Fuse), Werner Herzog
Bulan Rilis: November 2014

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fun Info Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea