Jumat, 20 Februari 2015

Profil dan Biodata Demi Lovato

Diposting oleh Unknown di 07.17
Demi Lovato : Artis cantik yang berasal dari Amerika Serikat ini memiliki banyak keahliah, mulai dari berakting, menyanyi, menari sampai menjadi seorang aktivis, ia adalah artis multitalenta, jadi tidak heran jika ia menjadi Idola.
Profil dan Biodata Demi Lovato
Berikut Profil dan Biodata Demi Lovato secara Lengkap :
Demetria Devonne Lovato atau yang populer disebut "Demi Lovato" adalah seorang aktris, penyanyi, musisi, penari dan aktivis asal Amerika Serikat. Ia lahir di Albuquerque, New Mexico-Amerika Serikat, 20 Agustus 1992. Lovato memulai debutnya dalam Barney & Friends. Dan namanya mulai tenar dan dikenal publik setelah memerankan tokoh Mitchie Torres dalam film Camp Rock dan Sonny Munroe dalam serial Sonny with a Chance yang ditayangkan pada Disney Channel, dia juga beradu akting di film Princess Protection Program. Selain itu, Dia juga terlibat dalam sebuah kegiatan filantropi yaitu kegiatan amal dan berbagai kegiatan sosial lingkungan. 
Sebagai penyanyi solo, Lovato merilis album debutnya Don't Forget pada tanggal 23 September 2008. Album ini berhasil menduduki peringkat ke dua di Billboard 200 dengan penjualan mencapai 89.000 kopi di minggu pertama. Lovato merilis album kedua, Here we go Again, pada tanggal 21 Juli 2009. Album ini menduduki peringkat nomor satu di Billboard 200, langsung terjual 108.000 kopi pada minggu pertama. Album studio ketiga Lovato, yang bertajuk "Unbroken" dirilis pada tanggal 20 September 2011 dan menempati posisi ke empat pada Billboard 200. Kemudian album studio keempat Lovato, bertajuk "Demi" dirilis pada 14 Mei 2013 dan mencapai puncaknya pada nomor tiga di Billboard 200 dengan hasil penjualan mencapai 110.000 kopi pada minggu pertama. 
Pada tahun 2014, Demi mulai bekerja di album studio kelimanya dan berharap akan merilisnya di tahun tersebut. Sebagai seorang penyanyi dan musisi, Lovato dipercayakan menjadi juri pada musim kedua dan ketiga dari The X Factor versi Amerika. Pada April 2012, Lovato mengatakan kalau dia ingin kembali ke Akting namun beberapa hari kemudian dia mengatakan kalau dia masih ingin fokus pada karier bermusiknya. Namun, pada tanggal 19 Agustus, dikabarkan bahwa Lovato dalam negosiasi untuk bergabung dengan para pemain Glee untuk enam episode selama musim kelima, ia berperan sebagai Dani yang merupakan teman dari Santana Lopez (Naya Rivera) dan Rachel Berry (Lea Michele). Lovato kembali tampil di Glee dalam Episode A Katy or A Gaga" yang tayang pada 7 November 2013. 
Pada tanggal 14 Mei 2012, Demi Lovato dan Britney Spears akan bergabung di X Faktor Amerika Serikat sebagai dua Juri terbaru di X Factor season 2 dan Lovato akan menjadi mentor untuk kategori Young Adult. Pada Maret 2013, Lovato mengatakan Kalau dia akan Kembali sebagai Juri di X Factor season 3 yang tayang perdana pada 11 September 2013, disini Lovato kembali sebagai Juri ditemani dengan dua juri terbaru Kelly Rowland dan Paulina Rubio. Dan di season ketiga ini, Lovato akan menjadi Mentor untuk Kategori Girls (Wanita yang berusia 15 sampai 24 tahun).
Profil dan Biodata Demi Lovato secara rinci :
Nama Asli : Demetria Devonne Lovato 
Nama beken : Demi Lovato 
Lahir 20 Agustus 1992 
Di Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat 
Asal :  Dallas, Texas, Amerika Serikat. 
Genre : Pop rock, Pop, R&B
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Musisi, Penari, Aktivis 
Instrumen :  Vokal, Gitar, Piano 
Tahun aktif : 2002 – sekarang 
Label Hollywood 
Situs web:  Demi Lovato
sekian dulu dari min, semoga tulisan tentang Profil dan Biodata Demi Lovato ini bisa berguna.
source : http://biofotoprofil.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fun Info Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea