Selasa, 23 September 2014

Malam Minggu Miko Movie sinopsis

Diposting oleh Unknown di 12.26

Bukan Raditya Dika namanya kalau nggak produktif menghasilkan karya. Dengan film layar lebar Marmut Merah Jambu yang rilis 8 Mei 2014 mendatang, cowok yang biasa dipanggil Radith ini sudah menargetkan Malam Minggu Miko (MMK) The Movie bakal tayang tahun ini juga! Tepatnya, akhir Agustus.

Kalau serial teve MMK selalu menceritakan hubungan Miko (Radith) yang nggak pernah berhasil dengan cewek, filmnya kali ini menjawab alasan dibalik tragedi tersebut. “Tiba-tiba, Rian (Ryan Adriandhy) datang dan memberitahu bahwa Miko dikutuk saat SMP. Ternyata, Miko diisengi oleh temannya yang menempel tulisan ‘Nggak akan pernah cinta-cintaan’ di jas laboratoriumnya,” ucap aktor sekaligus sutradara film ini.

Mereka berdua kemudian membuka buku tahunan dan melihat ada lima orang di foto yang diambil di lab biologi. Lalu, mereka mendatangi satu per satu dari kelima orang tersebut untuk mencari tahu siapa yang mengutuk Miko. “Di saat bersamaan, pacar Miko, Ana (Mentari De Marelle) menang undian dinner bareng Marcel Chandrawinata. Nah, Miko beranggapan kalau malam ini nggak tahu siapa di antara lima orang yang memberi kutukan tersebut, Ana bakal jadian dengan Marcel,” sambung pemilik akun Twitter @radityadika ini, memberi bocoran.

“Secara garis besar, film ini mencari tahu siapa yang mengutuk Miko dan apakah kutukan tersebut bisa diangkat atau nggak. Tapi, pertanyaan paling dasarnya adalah: Benar nggak sih, Miko dikutuk?” ujarnya soal film yang juga bakal membahas cerita tentang malam Minggu-malam Minggu yang dilewati karakter lainnya seperti Rian, Anca (Hadian Saputra) dan Dovi (Andovi da Lopez).

sumber: gadis.co.id


0 komentar:

Posting Komentar

 

Fun Info Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea